Konsep ide
- Konsep ide kreatif kita adalah wallart, mengapa wallart?karena kami pikir, disetiap rumah atau disetiap tempat wallart itu sangat diperlukan untuk dekorasi atau hiasan dinding agar ruangan lebih terlihat menarik dan tidak membosankan. Pada aplikasi ini kami mempermudah para pembeli untuk membeli dan request wallart keinginan mereka sesuai dengan permintaan atau sesuai dengan dekorasi yang pembeli inginkan.
Fitur produk kreatif
- Daftar / login
- Contoh wallart
- Pembelian wallart
- Request wallart
- Pembayaran via transfer
Design / mockup app
- Login
- Home
- Jenis wallart
- Request
- Pemesanan
Arsitektur teknologi
- Arsitektur teknologi arsitektur aplikasi (application architecture). Arsitek aplikasi berfokus pada desain aplikasi untuk mengotomatisasikan proses bisnis dan menyediakan fungsionalitas yang membantu pengguna untuk melakukan pekerjaan bisnis. Tanggung jawab arsitek meliputi merancang aplikasi untuk memenuhi kebutuhan fungsional pengguna dan keperluan kualitas pelayanan yang meliputi performansi (performance), ketersediaan (availability), skalabilitas (scalability), keamanan (security), dan integritas (integrity). Tanggung jawab juga meliputi mengevaluasi dan memilih perangkat lunak dan perangkat keras yang dibutuhkan untuk menjalankan aplikasi, termasuk perangkat dan metodologi untuk mengembangkan aplikasi.
Time schedule
Development team
- App designer / Database enginer (Tafa Kurnia)
- Backend development (Vikry tihas)
- Frontend development (Vikry tihas)
- Mobile development (Achmad Havidz R)
Contact person
- tafakurnia3@gmail.com (Tafa kurnia)
- vikrytihasl@gmail.com (Vikry tihas)
- achmadhavidz1635@gmail.com (Achmad havidz R)
Hallo guys, kembali lagi di blog saya. Kali ini saya akan melanjutkan materi yang sebelumnya sudah di publikasikan yaitu tentang "Mengenal Entity Set". Seperti biasa sebelum saya memberi tahu contoh nya, saya akan memberikan sedikit penjelasannya. Berikut penjelasan sederhananya : Pedoman Setiap entity akan diubah kebentuk sebuah kotak dengan nama entity berada diluar kotak dan atribute berada di dalam kotak. *sebuah relationship, kadang disatukan dalam sebuah kotak bersama entity, kadang dipisah menjadi sebuah kotak tersendiri. Langsung saja saya berikan contoh nya : One-to-One *pedoman penggabungan, ke arah weak entity atau ke entity dengan jumlah atribut yang lebih sedikit. One-to-Many *pedoman penggabungan, tidak perlu melihat jumlah atribut yang lebih sedikit atau selalu digabungkan ke arah Many. Many-to-Many *pedoman transformasi, tiap entity menjadi sebuah logical record structure atau menghasilkan sebuah table baru. Mungkin hanya sekia...
Komentar
Posting Komentar